Peroleh 61 Suara, Akbar Muhadist Pimpin PC IMM Kota Medan

Peroleh 61 Suara, Akbar Muhadist Pimpin PC IMM Kota Medan

- in kabar medan
0
0

Teropongonline, Medan-Akbar Muhadist terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan dari hasil Musyawarah Cabang XXIV, yang berlangsung di Asrama Haji Medan. Rabu, (09/03/2022).

Dalam hasil pemilihan tersebut Akbar Muhadist memperoleh suara sebanyak 61 dari 119 peserta yang diundang.

Adapun kandidat calon Ketua Umum tersebut berasal dari, PK IMM Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Irfan Nofri, PK IMM Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Anshari, PK IMM Fasyih UINSU, Mahathir Matondang, PK IMM Ushuluddin & Studi Islam UINSU, Akbar Muhadist, PK IMM K.H Ahmad Dahlan Universitas Negeri Medan (UNIMED), Dion Hafiz, PK IMM Fakultas Agama Islam UMSU, M. Anugerah Utama.

Dalam wawancara yang dilakukan Kru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong UMSU. Akbar Muhadist sampaikan fokus dan targetnya dalam kepemimpinannya.

“Tentunya fokus saya akan pada peningkatan kaderisasi secara kualitas dan kuantitas dengan menargetkan untuk membentuk komisariat-komisariat yang ada di Perguruan Tinggi Swasta,” sampainya.

Akbar pun menjelaskan cara memperoleh fokus dan target tersebut dengan memperkuat silaturahim dan jaringan.

“Cara memperoleh hal tersebut dengan memperkuat silaturahim dan jaringan, baik dengan calon kader maupun civitas akademika,” jelasnya

Diakhir, Akbar Muhadist menyampaikan harapan kedepannya agar IMM Kota Medan lebih produktif dalam kaderisasi.

“Semoga IMM Kota Medan lebih produktif dalam kaderisasi. Mencetak kader berdaya saing intelektual dan pastinya suatu hal Yang baik akan kita tingkatkan lagi, yang buruk akan kita evaluasi,” harap Ketum PC IMM Kota Medan.

Tr : Berryi._

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali