HMJ IAP FISIP UMSU Gelar Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2021-2022

HMJ IAP FISIP UMSU Gelar Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2021-2022

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Administrasi Publik (IAP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2021-2022, di Aula SMK N 1 Percut Sei Tuan. Selasa, (08/03/2022).

Pelantikan ini mengusung tema “Membangun HMJ IAP FISIP UMSU yang Kompetitif Dengan Mengoptimalkan Kualitas, Loyalitas, dan Solidaritas”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan III, Dra. Hj. Yurisna Tanjung, M.AP., Ketua Program Studi (Program) IAP, Ananda Mahardika, S.Sos, MSP., Sekretaris Prodi, Jehan Ridho Izharsyah, S.Sos, M.Si., dan Alumni.

Ketua Panitia, Indri Monica menyampaikan rasa terima kasih dan meminta maaf kepada seluruh panitia dan tamu undangan.

“Saya selaku Ketua Panitia acara ini berterima kasih dan memohon maaf bilamana ada suatu hal atau pelayanan yang tidak berkenan,” ucapnya.

Lanjutnya, Indri menjelaskan alasannya mengangkat tema tersebut.

“Alasan pengangkatan tema ini karena, Himpunan itu membutuhkan loyalitas yang artinya kesetiaan, solidaritas berupa kebersamaan, dan kualitas untuk meningkatkan prestasi,” ujar Ketua Panitia.

Ketua Prodi Ilmu Administrasi Publik Ananda Mahardika, S.Sos, MSP dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga, salut, dan hormat kepada kepengurusan baru.

“Rasa bangga, salut, dan hormat saya kepada kepengurusan baru karena dalam situasi ini masih bisa melaksanakan pelantikan HMJ IAP FISIP UMSU,” katanya.

Wakil Dekan III FISIP UMSU Dra. Hj. Yurisna Tanjung, M.AP menyampaikan harapannya kepada HMJ IAP FISIP UMSU sebagai tombak prodi selagi ada kesempatan yang masih bisa diraih.

“Harapan saya kepada HMJ IAP FISIP UMSU sebagai tombak dari prodi selagi ada kesempatan yang masih bisa diraih maka raihlah prestasi,” ujar Wakil Dekan III FISIP UMSU

Tr : Nanda Syah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali