UMSU Lepas Peserta MSIB Batch 2 & Kampus Mengajar Batch 3

UMSU Lepas Peserta MSIB Batch 2 & Kampus Mengajar Batch 3

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) lakukan pelepasan mahasiswa yang lulus Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) bacth 2 dan Kampus Mengajar (KM) bacth 3 melalui Zoom Metting. Sabtu, (05/03/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Rektor III, Assoc. Prof. Dr. Rudianto, M. Si., Wakil Ketua Project Manajemen Office Kampus Merdeka 2022, Nurhadi ST., CEC LCC, Ketua Unit Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) UMSU, Murviana Koto, M. Si., Person In Charge (PIC) MSIB, Lufriansyah, S.E., M. Ak., PIC Kampus Mengajar, Dr. Dewi Kesuma, S.S., M.Hum dan turut hadir para Pimpinan Fakultas dan Program Studi (Prodi).

Dalam kata sambutan Ketua Unit MBKM UMSU, Murviana Koto, M.Si menjelaskan bahwa MBKM telah diluncurkan sejak tahun 2020.

“MBKM telah diluncurkan pada tahun 2020 dan sejak diluncurkan, UMSU telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti kegiatan Kampus Merdeka yang dikeluarkan oleh pemerintah,” jelasnya.

Murviana juga mengatakan bahwa UMSU telah dinyatakan sebagai universitas dengan pelaksanaan MBKM terbaik se-Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 1.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak pada tahun 2021 kita telah dinyatakan sebagai Universitas dengan pelaksanaan MBKM terbaik se-LLDIKTI Wilayah 1, Sumatera Utara,” ujarnya.

Wakil Rektor III, Dr. Rudianto, M.Si turut mengucapkan selamat kepada para peserta MSIB batch 2 dan KM batch 3.

“Kami mengucapkan selamat kepada anak-anak kami para peserta MSIB batch 2 dan Kampus Mengajar batch 3. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri kemudian meletakkan tujuan dan capaian yang ingin di dapat,” ucapnya.

Lanjutanya, ia mengucapkan terima kasih kepada unit MBKM yang memfasilitasi program-program yang kita lakukan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada unit MBKM yang memfasilitasi program-program yang kita lakukan dan kita akan terus menunggu informasi tentang Kampus Merdeka dari Wakil Ketua Project Manajemen Office Kampus Merdeka 2022,” ujarnya.

Tutupnya, Rudianto, M.Si melepas para peserta MSIB batch 2 dan KM batch 3 dengan bismillah.

“Selamat bertugas dan dengan mengucapkan bismillah atas nama Rektor UMSU, kami melepas peserta Magang dan Kampus Mengajar dengan bismillahirrahmanirrahim,” tutup Wakil Rektor III UMSU.

Tr : Dania & Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali