PK IMM FISIP Bagikan Kiat Sukses Mengikuti PKM

PK IMM FISIP Bagikan Kiat Sukses Mengikuti PKM

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan webinar tentang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Selasa, (1/3/2022).

Bertajuk Bincang Seputar PKM yang dilaksanakan secara online ini mengangkat tema “Kiat Sukses PKM Sampai PIMNAS”. Dimana webinar ini diikuti oleh 95 peserta dari berbagai fakultas di UMSU.

Webinar ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FISIP, Yurisna Tanjung M.Ap, Pemateri sekaligus Sekretaris Student’s Research and Creativity Centre (SRCC) UMSU, Linzzy Pratami P, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Sekretaris Umum PK IMM FISIP, Praja al Ayyubi mengatakan di zaman globalisasi ini mahasiswa perlu meningkatkan skill dan kreativitas melalui ajang PKM.

“Pada zaman globalisasi ini dengan tingginya pertumbuhan penduduk Indonesia, kita perlu mengembangkan skill untuk berpikir kreatif dan inovatif, salah satunya mahasiswa dengan ikut PKM,” ujarnya.

Yurisna Tanjung M.Ap mengungkapkan PKM menjadi ajang bergengsi dalam meningkatkan prestasi bagi mahasiswa.

“Ini merupakan kesempatan dalam meningkatkan dan memperbanyak prestasi, yaitu dengan mengikuti ajang PKM,” ucapnya.

Sekretaris SRCC UMSU turut menyampaikan tujuan PKM yaitu untuk meningkatkan kreativitas dan daya saing.

“Tujuan PKM ini adalah untuk menciptakan mahasiswa atau manusia untuk meningkatkan kreativitas sehingga memiliki daya saing,” jelasnya

Di akhir webinar, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang aktif dan mengikuti webinar hingga berakhir.

tr: Romi Disman

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali