Ketum HMJ Akuntansi : Harap Pertahankan Kualitas

Ketum HMJ Akuntansi : Harap Pertahankan Kualitas

- in kabar medan
0
0

Teropongonline, Medan- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Periode Amaliyah (P.A) 2022-2023, Muhammad Adrian Patria Ezra Nasution berharap untuk pertahankan kualitas kepengurusan sebelumnya.

“Saya berharap HMJ akuntansi dapat mempertahankan kualitas yang sudah dibentuk oleh kepengurusan sebelumnya dan semoga bisa mengupgrade atau menaikan level ke lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Adrian juga menyampaikan visi – misinya untuk menjadikan kepengurusan HMJ Akuntansi UMSU kedepannya sebagai organisasi profesional, bermutu tinggi, dan berintegritas.

“Untuk visinya yaitu mewujudkan HMJ akuntansi UMSU sebagaj organisasi yang profesional, bermutu tinggi, dan berintegritas dalam membangun kemajuan program studi akutansi,” sampainya.

Ketum terpilih itu juga menjabarkan 5 misinya untuk kepengurusan tersebut.

“Untuk misinya ada 5 yang pertama meningkatkan kualitas kaderisasi SDM yang ada di organisasi, kedua aktif memberi perhatian sosial terhadap masyarakat, ketiga memberikan mahasiswa program studi akuntansi wadah untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam mengembangkan bidang akademis dan non akademis,” ujarnya.

Lanjutnya, Adrian mengatakan untuk berkerjasama dan mampu memberikan manfaat secara luas.

“Keempat bekerjasama dengan pihak eksternal untuk bersama sama mengembangkan kualitas mahasiswa khususnya prodi akuntansi, mampu membuat dan melaksanakan program HMJ Akuntansi yang bermanfaat secara luas,” lanjutnya.

Selain itu, Hadratin Agustin Susanto selaku Ketua Umum kepengurusan sebelumnya juga menyampaikan harapannya untuk kepengurusan selanjutnya.

“Pastinya berbagai prestasi kan sudah diukir pada priode sebelumnya, tinggal melanjutkan. Artinya, kepengurusan baru ini tinggal melanjutkan apa yang sudah dibuat dan mempertahankan. Pastinya mempertahankan itu lebih susah daripada menggapai, inilah pr untuk kedepannya konsolidasi tetap selalu ada,” ungkapnya.

Pada kepengurusan tersebut ada 51 orang yang dilantik, terdiri dari 6 pimpinan umum dan 6 divisi.

Tr : Cansy Gesi Sanda
Editor : Annisa Alivia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali