HMJ KESSOS Lantik 47 Pengurus Baru

HMJ KESSOS Lantik 47 Pengurus Baru

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesejahteraan Sosial (KESSOS) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2022/2023 di Mushola Aisyiyah, jalan Jawa. Sabtu, (26/02/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan III FISIP, Dra. Hj. Yusrina Tanjung, M. Ap., Ketua Program Studi (Prodi) Kessos, H. Mujahiddin, S. Sos., M. Sp., Sekretaris Prodi Kessos, Sahran Saputra S. Sos., M. Sos., Alumni, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia, Miftah Fariz dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terima kasih nya kepada seluruh panitia atas semangatnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia atas semangat dan antusiasnya dalam mempersiapkan acara ini dalam beberapa waktu belakangan ini,” sampainya.

Pelantikan ini mengusung tema, “Membangun Semangat Regenerasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial FISIP UMSU Menuju Himpunan Mahasiswa Jurusan yang lebih Berkualitas dan Bersolidaritas‚ÄĚ.

Miftah juga menjelaskan alasan mengangkat tema tersebut. “Alasan kami mengangkat tema tersebut pastinya untuk membangun semangat generasi selanjutnya dan supaya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.

Wakil Dekan III FISIP, Dra. Hj. Yusrina Tanjung, M. Ap dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada teman-teman HMJ Kessos yang dilantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada komisi dan teman-teman yang dilantik, semoga amanah yang diberikan ini dapat dijalankan sebagaimana mestinya,” sampainya.

Lanjutnya, ia mengatakan dalam berorganisasi yang penting kita harus mengetahui tugas pokoknya.

“Kita dalam berorganisasi yang penting harus mengetahui tugas pokoknya. HMJ adalah organisasi akademis dan bertanggung jawab kepada Prodi sehingga apapun yang dilakukan wajib melapor terlebih dahulu kepada Prodi,” lanjut Wakil Dekan III FISIP UMSU.

Ketua Prodi Kessos turut serta menyampaikan kata sambutannya. Ia mengatakan kita sudah memasuki zaman berkolaborasi untuk menerima kritik dan saran.

“Kita di zaman berkolaborasi, untuk menerima kritik dan saran, termasuk Prodi. Jadi, niatkan program kerja karena Allah Taala dan jadikan satu pembelajaran dalam berorganisasi,” ujarnya.

Pelantikan ini pun mengukuhkan sebanyak 47 orang anggota HMJ Kessos.

Tr: Anggi Syahfitri & M Ari Agung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali