Harapan Ketum HMJ MBS Kepada 50 Pengurus Yang Baru Dilantik.

Harapan Ketum HMJ MBS Kepada 50 Pengurus Yang Baru Dilantik.

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) memberikan harapan kepada 50 pengurus yang baru.

Ketua HMJ terpilih Asy Syaddad menyampaikan harapan dan targetnya untuk kepungurusan saat ini ingin meningkatkan solidaritas kemudian menyelesaikan program kerja.

“Pertama saya ingin meningkatkan solidaritas kemudian baru bisa menyelesaikan program kerja, tanpa solidaritas gak akan bisa bergerak sesuai yang kita mau, karena proseslah yang menentukan. Jadi, hasil apapun yang ingin kita capai jika proses itu tidak baik, maka tidak sesuai dengan yang kita inginkan”

Asy Syaddad juga menyampaikan target di kepengurusan selanjutnya akan banyak membuat kegiatan luring.

“Dikepengurusan sebelumnya banyak kegiatan daring, jadi di kepengurusan yang sekarang akan membuat seminar nasional dan membuat kegiatan keagamaan, jadi Insya Allah tahun ini akan banyak membuat kegiatan luring,” sampainya.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa kekompakkan dan solidaritas erat maka semua bisa kita lakukan.

“Seperti yang dikatakan oleh Ketua Program Studi (Prodi) tadi misalnya kita kompak dan solidaritas kita erat Insya Allah semua bisa kita lakukan,” kata ketua HMJ MBS terpilih.

Tambahnya ia juga menyampaikan bahwa kita memiliki prinsip yaitu, siap dipimpin dan siap memimpin.

“Di dalam himpunan ini kita diajarakan sebuah prinsip yaitu, siap dipimpin dan siap memimpin, karena pada dasarnya setiap manusia yang sudah memasuki masa balig mereka sudah mutlak memimpin, minimal memimpin dirinya sendiri. Hakikat dalam kepimpinan ini bukanlah hal yang istimewa, melainkan tanggung jawab yang akan dipertanggung jawabkan,” ungkapnya.

Terakhir, Fahmi Azhar ketua HMJ yang demisioner memberikan harapannya untuk kepungurusan selanjutnya.

“Mereka pastinya harus lebih baik, lebih maju bisa mengembangkan HMJ MBS dan juga bisa meneruskan perjuangan dan program-program yang belum terealisasi, dan semoga bisa terealisasi,” ujarnya.

Tr : Fathan & Rauf

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali