Terpilihnya Pemimpin Umum & Ketua Format Terbaru LPM Teropong

Terpilihnya Pemimpin Umum & Ketua Format Terbaru LPM Teropong

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) laksanakan Musyawarah Besar ke-XXI yang berlangsung di Vila Tebu Manis, Berastagi. Senin, (14/02/2022).

Kegiatan Mubes ini mengusung tema, “Menciptakan Generasi Yang Proaktif, Berintegritas, Memiliki Kreativitas, dan Bertanggung Jawab”.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Pembina LPM Teropong, Muhammad Arifin M.Pd, Ketua Forum Alumni (Format), Muhammad Andi Yusri S.Sos, Alumni dan 66 peserta.

Adhlin Faridz, selaku Ketua Panitia Mubes ke-XXI menjelaskan alasan mengangkat tema tersebut. “Agar generasi kepengurusan selanjutnya mampu meningkatkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki dan tidak berhenti disitu saja, ketika potensinya sudah meningkat, tidak lupa untuk rasa tanggung jawabnya untuk ditingkatkan juga,” jelas Adhlin.

Lanjutnya, ia juga mengatakan selama jalannya Mubes mereka tetap mematuhi protokol kesehatan. “Untuk protokol kesehatan, seluruh panitia tetap mengingatkan peserta agar selalu mematuhi seperti, menggunakan masker sesuai dengan anjuran pemerintah,” lanjut Ketua Panitia.

Dalam Mubes ini juga terpilih Pemimpin Umum periode 2022/2023 yaitu Mhd. Iqbal. Iqbal pun menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya sebagai Pemimpin Umum terpilih.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan, doakan saya dan teman-teman Badan Pengurus Harian (BPH) dan pengurus 2022/2023 lainnya bisa menjalani tanggung jawab dan program kerja. Serta bisa konsisten hingga akhir kepengurusan nantinya,” ujarnya.

Mubes LPM Teropong ini juga bersamaan dengan berlangsungnya Mubes Format ke-VI. Dalam kegiatan ini pula terpilihnya Ketua Format terbaru periode 2022/2025, Muhammad Andi Yusri S.Sos.

Muhammad Andi Yusri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan para alumni yang tergabung dalam Fomat Teropong UMSU.

“Kita akan tetap mempertahankan silaturahmi antar alumni yang berbeda generasi. Selain itu ada beberapa program agenda yang akan kita jalani bersama selama tiga tahun ke depan, terutama persoalan database para alumni sejak berdirinya Format ini,” ucapnya.

Tr : Berry Sanjay

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali