Mencari Pemimpin Baru, LPM Teropong Gelar Latihan Kepemimpinan

Mencari Pemimpin Baru, LPM Teropong Gelar Latihan Kepemimpinan

- in Uncategorized
0
0

Teropongonline, Medan-UKM LPM Teropong UMSU selenggarakan Latihan Kepemimpinan dengan bertemakan “Building Leaders to Transform Organization”. Latihan Kepemimpinan (LK) ini diadakan di SD Muhammadiyah 03, Jln. Abdul Hakim No. 02. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai dari hari sabtu, (22/01/2022) hingga minggu, (23/01/2022).

Acara ini dihadiri oleh Pembina UKM LPM Teropong, Muhammad Arifin S.Pd. M.Pd, Ketua Format yaitu Nur Akmal S. Pd dan beberapa alumni Teropong lainnya dan juga diikuti oleh 27 peserta.

Kusnadila Anandari selaku Pemimpin Umum UKM LPM Teropong dalam kata sambutannya mengatakan alasan dipilihnya tema Building Leaders to Transform Organization pada LK ini adalah agar dapat membentuk karakter pemimpin pada anggota anggota LPM Teropong sehingga dapat mengubah LPM Teropong menjadi organisasi yang lebih baik dan lebih maju.

” Goals dari acara kami ini adalah melatih agar adik-adik dan pengurus Teropong untuk menimbulkan jiwa kepemimpinan sehingga nanti nya dapat memajukan Teropong juga agar bisa lebih berkembang. Karena dengan SDM yang berkualitas maka akan terciptalah organisasi yang berkualitas,” ujar Nanda dalam kata sambutannya.

Ketua Format, Nur Akmal S.Pd berharap dengan diselenggarakan latihan kepemimpinan ini dapat muncul bibit-bibit pemimpin umum dan pimpinan divisi untuk periode kepengurusan selanjutnya.

“Mudah mudahan dari LK ini muncul lah calon-calon pemimpin divisi, calon – calon pemimpin umum yang bulan depan akan mubes (Musyawarah Besar),” ujar Nur Akmal dalam kata sambutannya.

Muhammad Arifin S.Pd, M. Pd selaku Pembina LPM Teropong juga berharap agar anggota LPM Teropong memiliki potensi dan juga mengenali kelemahan dan kekuatan sendiri.

“Saya berharap kepada kita semua, kita punya potensi diri dan bagaimana kita bisa menganalisa kekuatan dan kelemahan dalam diri kita. Dan kalau jadi ketua, jadilah ketua yang punya perubahan” ucap pembina LPM Teropong tersebut.

Tr : Marizkya Nabilla

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali