Mengenal Lebih Dekat Sosok Mark Elliot Zuckerberg dan Istrinya, Priscilla Chan

Mengenal Lebih Dekat Sosok Mark Elliot Zuckerberg dan Istrinya, Priscilla Chan

- in Artikel
0
0

Teropongonline, Medan-Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Mark Zuckerberg lahir 14 Mei 1984 yang saat ini berusia 37 tahun, lahir di White plains, New York, Amerika.

Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat Eksekutif dan Presiden. Priscilla Chan adalah istri dari Mark Zuckerberg, yang merupakan salah satu pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) Facebook. Priscilla Chan juga seorang dokter anak dan filantropis Amerika.

Pernikahan Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan pada 19 Mei 2012 lalu juga cukup mengejutkan. Tak banyak yang tahu bahwa Mark dan Priscilla sudah saling mengenal sejak tahun 2003. Mereka berkuliah di Harvard dengan Mark jurusan ilmu komputer, sementara Priscilla berkuliah jurusan kedokteran.

Harta kekayaan Mark Zuckerberg mencapai miliaran dolar tetapi tidak membuat pendiri Facebook itu hobi menghamburkan uang. Pada 2015, Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan berjanji untuk menyumbangkan lebih dari $1,6 miliar untuk amal.

Sebelumnya, kekayaan Zuckerberg sekitar 140 miliar dolar AS. Berdasarkan Bloomberg Billionaire Index, Zuckerberg ada di urutan ke-5 dari daftar orang terkaya di dunia, dan ada di bawah Bill Gates, pendiri Microsoft.

Tr : Maghfirani

Editor : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali