LPM Neraca Gelar Pelantikan Kepengurusan Baru

LPM Neraca Gelar Pelantikan Kepengurusan Baru

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Neraca Politeknik Negeri Medan (Polmed) menggelar Pelantikan Pengurus periode 2021/2022 di Mess USU Berastagi. Senin, (16/01/2021).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Presiden Mahasiswa Polmed yaitu Farouzi Zufri Lubis, hadir pula Eko Agus Harianto selaku Kordinator Asosiasi Pers Mahasiswa (APM) Medan, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Polmed dan tamu undangan dari LPM se-kota Medan.

Farouzi berpesan kepada kepengurusan baru Neraca Polmed agar terus berkembang meski masih dalam kondisi pandemi. “Neraca harus tetap berkembang walau pun saat ini masih dalam kondisi sulit pandemi,” ujarnya.

Sementara itu, Eko Agus Harianto juga berpesan kepada Neraca Polmed agar tidak hilang identitas kejurnalistikannya dan dapat menjadi LPM yang independen. Sementara itu Pemimpin Umum LPM Neraca Polmed, Ryan Ashari Silalahi juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik agar terus berproses kedepannya.

“Selamat kepada teman-teman semua (pengurus) yang baru saja dilantik, semoga kita semua amanah dalam menjalankannya dan terus berkembang,” ujarnya.

Tr : Mhd. Iqbal & Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali