Melihat Megahnya JIS, Stadion Indonesia Bertaraf Internasional

Melihat Megahnya JIS, Stadion Indonesia Bertaraf Internasional

- in Terkini
0
0

Teropongonline, Medan-Jakarta International Stadium (JIS) merupakan Stadion International Jakarta yang sedang dibangun di Papanggo, Jakarta Utara, Indonesia.

Stadion ini mulai dibangun pada 14 Maret 2019, dan akan ditargetkan selesai pada Maret 2022. Pada bulan Januari, pembangunan stadion ini telah mencapai 93,85 persen.

Dilansir dari Detik.com, Stadion JIS ini akan menampung kurang lebih 82.000 penonton, selain dilengkapi dengan wastafel, toilet di stadion ini juga dilengkapi dengan sensor urine. Stadion ini juga memiliki ruangan VVIP di lantai 1 dilengkapi dengan fasilitas ruang rapat serta tempat ibadah. Akses lift juga diberikan untuk lantai 1 dan 5. Sementara itu, untuk tamu penting dan pemain dapat menggunakan lift VVIP.

Informasi penting, JIS memiliki kecanggihan di berbagai sektor yang mendukung sebagai salah satu stadion terbaik di dunia.
Pertama, selain untuk pertandingan sepak bola, JIS juga siap untuk berbagai acara hiburan seperti konser musik dan audio JIS akan dilengkapi dengan sistem audio berteknologi canggih yang mendukung untuk menggelar konser besar. Lampu di JIS disebut bisa mengikuti ritme suara saat konser, selain itu atap stadion ini juga bisa terbuka dan tertutup.

Sumber: Detik.com

Tr : Nur Nilam Sari

Editor : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan