LPM Warta Jitu Gelar Pelantikan Kepengurusan

LPM Warta Jitu Gelar Pelantikan Kepengurusan

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Warta Jitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menggelar pelantikan kepengurusan anggota periode 2021/2022 melalui Zoom Meeting. Sabtu, (08/01/2022).

Pada pelantikan tersebut, dihadiri oleh Pembina LPM Warta Jitu FKIP ULM, Wakil Dekan FKIP ULM, serta LPM-LPM dari luar daerah dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan kepengurusan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan pengurus-pengurus baru yang dilantik pada periode 2021/2022.

Muhammad Afriyandy menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan seluruh anggota yang telah mempercayai dirinya untuk menjabat sebagai Pimpinan Umum LPM Warta JITU periode 2021/2022 dalam pemilihan pada (12/12/2021) lalu.

Pelantikan kepengurusan anggota LPM Warta Jitu dipimpin oleh pembina LPM Warta Jitu, Dr. Sainul Hermawan, M.Hum. Namun sebelum diresmikan nya pelantikan tersebut, Dr. Sainul Hermawan, M.Hum menyampaikan pesan dan harapannya kepada anggota yang telah Demisioner.

“Semoga para pengurus yang demisioner setelah melepaskan jabatan tidak meninggalkan moral jurnalisme. Mudah-mudahan moralnya tetap dipegang dan bagi pengurus baru harus ada kemauan untuk selalu meningkatkan diri dan belajar lebih banyak,” ujarnya.

Selanjutnya Dr. Sainul Hermawan, M.Hum memandu membacakan ikrar sumpah jabatan kepada kepengurusan baru.

Wahyu Rakhmansyah selaku Ketua Panitia pelantikan kepengurusan LPM Warta Jitu memberi harapan untuk LPM Warta Jitu kedepannya semoga bisa dikenal banyak masyarakat dan semakin aktif.

“Harapan saya untuk LPM Warta Jitu kedepannya semoga bisa dikenal banyak masyarakat dan semakin aktif,” harapnya.

Tr : Muthi Nur Hanifah & Dania

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan