Rektor UMSU Lantik Wakil Direktur Pascasarjana dan Wakil Dekan Fakultas

Rektor UMSU Lantik Wakil Direktur Pascasarjana dan Wakil Dekan Fakultas

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan Pelantikan Wakil Direktur Pascasarjana dan Wakil Dekan Fakultas periode 2021-2025 di Auditorium UMSU. Kamis, (23/12/2021).

Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani, M. AP mempertegas mengenai jabatan yang telah diberikan saat ini. “Saya sering sampaikan, jabatan ini adalah amanah tambahan, tugas pokok kita adalah sebagai dosen tetap yang punya homebase di UMSU. Itu akan berkembang terus,” ujarnya.

Prof. Agussani juga menyampaikan pandangannya mengenai keadaan di UMSU hingga saat ini.Terutama di masa pandemi yang sekarang sudah berjalan selama 2 tahun.

“Sejalan dengan program UMSU, terutama selama pandemi covid memasuki tahun kedua ini. Selain kegiatan akademik yang kami lakukan secara pembelajaran, tetapi kami juga melakukan kegiatan pembenahan infrastruktur,” ujarnya.

Rektor juga berharap agar Dekan maupun Wakil Dekan serta Direktur dan Wakil Direktur dapat terus menjaga dan mengembangkan UMSU untuk lebih baik lagi.

“Kami telah memikirkan bagaimana untuk merawat dan menjalankan proses UMSU yang seperti sekarang. Hasil regenerasi dari para senior kita akan terus kita rawat dan kita tingkatkan baik dari segi kualitas dan kuantitas pada masa yang akan datang,” tuturnya.

Akhir kata, Rektor mengajak semua agar berkomitmen untuk memajukan amal usaha bersama dalam menghadapi tahun 2021-2025 dalam rangka untuk mencapai mimpi pada masa yang akan datang.

Tr : Choirun Anisah
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan