Kamu Pemula Dalam Dunia Tanaman? Coba Budidaya 3 Tanaman Ini!

Kamu Pemula Dalam Dunia Tanaman? Coba Budidaya 3 Tanaman Ini!

- in Infografik
0
0

Teropongonline, Medan-Selama menghabiskan waktu di rumah, budidaya tanaman hias menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Tak hanya bermanfaat untuk mengisi waktu luang, merawat tanaman hias juga bisa bermanfaat untuk menambah kesan rumah yang segar dan asri lho!

Nah, jika kamu termasuk orang yang baru memulai dalam perihal budidaya tanaman hias, mungkin 3 rekomendasi tanaman hias untuk pemula dibawah ini cocok untuk kamu coba.

  1. Monstera adalah salah satu tanaman hias yang populer. Bentuk daunnya sangat khas dan unik. Beberapa jenis monstera memiliki daya jual tinggi karena langka.
  2. Aglaonema adalah tanaman hias populer dari suku talas-talasan atau Araceae. Genus Aglaonema memiliki sekitar 30 spesies. Habitat asli tanaman ini adalah di bawah hutan hujan tropis, tumbuh baik pada areal dengan intensitas penyinaran rendah dan kelembaban tinggi. 
  3. Kaktus dapat tumbuh pada waktu yang lama tanpa air. Kaktus biasa ditemukan di daerah-daerah yang kering. Kata jamak untuk kaktus adalah kakti. Kaktus memiliki akar yang panjang untuk mencari air dan memperlebar penyerapan air dalam tanah. Air yang diserap kaktus disimpan dalam ruang di batangnya.

Tr : Sonya Mayrevi

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali