LPM Teropong UMSU Laksanakan Galang Dana Peduli Semeru

LPM Teropong UMSU Laksanakan Galang Dana Peduli Semeru

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa Teropong (LPM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan Galang Dana Peduli Semeru di simpang cemara, Medan. Minggu, (12/12/2021).

Sebagaimana diketahui, beberapa hari yang lalu Gunung Semeru yang terletak di Jawa Timur erupsi dan mengakibatkan jatuhnya banyak korban. Pemimpin Umum LPM Teropong UMSU, Kusnadila Anandari mengatakan jika kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Saya rasa menebar kebaikan kepada sesama adalah salah satu jalan mendapatkan cinta sang pencipta,” tuturnya.

Ia juga berharap seluruh Kru Teropong bisa terus peka terhadap isu-isu sosial. “Kita sebagai manusia memang sudah seharusnya peduli sesama, saya berharap kawan-kawan Teropong peka terhadap isu sosial bukan hanya bencana tetapi juga terhadap masalah-masalah sosial lainnya. Saya juga berharap kawan-kawan tidak berbuat kebaikan hanya saat ada bencana saja,” ujar Kusnadila.

Ia pun menyampaikan hasil akhir donasi yang terkumpul. “Alhamdulillah galang dana yang terkumpul untuk korban Semeru berjalan lancar, terkumpul Rp.3.110.000,- dalam satu hari ini,” ujarnya.

Tr : Gina Khalisa

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali