Lulusan Terbaik, Fasilitas Hingga Prokes, Ini Tanggapan Wisudawan UMSU

Lulusan Terbaik, Fasilitas Hingga Prokes, Ini Tanggapan Wisudawan UMSU

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Sejumlah wisudawan memberi tanggapan mengenai Wisuda Periode II Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara (UMSU) yang dilaksanakan 7-8 Desember 2021 kemarin.

Salah satu wisudawan, Muhammad Tondi Alfarizi, Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik (FATEK) menyampaikan perasaanya pada wisuda ini.

“Kalau dilihat bagus, dilihat dari tahun lalu kita wisuda di aula, tapi saat ini lagi ada pembangunan jadi seperti yang dulu, karena dulu juga di Selecta dan alhamdulillah saya senang, karena saya juga mendapat predikat lulusan terbaik dan lulusan berprestasi,”ujarnya.

Sambungnya, ia juga mengungkapan rasa syukurnya. “Fasilitas yang diberikan UMSU, Sudah bagus, cuman ada rasa kecewa karena orang tua tidak datang. Tapi karena kondisi Covid-19 ini dimaklumkan,” ujarnya.

Selain itu, Sariya, Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) mengatakan bawah prokes yang dijalankan sudah bagus, namun ia juga mengungkapkan kekecewaannya.

“Untuk protokol kesehatan, UMSU sudah cukup bagus dan fasilitas lainnya sudah cukup bagus juga menurut saya, tapi kembali lagi seperti yang banyak dikeluhkan oleh teman – teman. Bahwa orang tua kita, yang mengkuliahkan kita, tidak ada fasilitasnya sama sekali, jadi mereka nunggu dari pagi seharian diluar, itu yang paling disayangkan,” tuturnya.

Terakhir, ia juga berharap untuk dirinya kedepannya. “Harapannya semoga ilmu yang saya dapatkan dibangku kuliah bisa saya terapkan dan segera mendapatkan pekerjaan,” ujar Sariya.

Tr : Sonya Mayrevi & Annisa Alivia

Editor : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan