Hari Kedua Wisuda, Rektor Apresiasi Dua Akreditas Unggul UMSU

Hari Kedua Wisuda, Rektor Apresiasi Dua Akreditas Unggul UMSU

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar wisuda periode II hari kedua dengan jumlah peserta 1.083 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) serta Fakultas Teknik (FATEK). Acara ini dilangsungkan di Selecta Convention Hall, Medan. Rabu, (08/12/2021).


Pada hari kedua ini, Rektor UMSU Dr. Agussani, M.AP, menyampaikan harapan agar universitas semakin berkembang. “Kita berharap kekuatan dari universitas semakin berkembang dan akan terus kita kembangkan. Pada tahun ini, Allahamdulillah UMSU memperoleh 2 akreditasi unggul, yang dimana ini merupakan suatu capaian yang luar biasa untuk universitas swasta. Antara lain program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ilmu Komunikasi (IKO),” sampainya.

Prof. Dr. Ibnu Hajar M.Si selaku Kepala LLDIKTI Wilayah I SUMUT mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang berhadir pada hari ini. “Saya secara pribadi dan selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) khusus kalian dan juga saya ikutkan kembali orang tua dan keluarga kalian, saya ucapkan selamat atas capaian saudara atas buah perjuangan saudara yang dimana itu tidak mudah dan melelahkan,” ucapnya.


Selain itu, Prof. Dr. H. Haedar Nashir M.Si selaku Ketua Umum PP Muhammadiyah juga mengucapkan selamat wisuda untuk UMSU. “Melalui wisuda ini UMSU terus meningkatkan kualitas keunggulannya, menjadi perguruan tinggi muhammadiyah ternama dan menjadi kebanggaan perserikatan Sumatera Utara dan di negeri tercinta. Sehingga momentum wisuda ini menjadi sesuatu yg strategis bagi umsu,” ucapnya.

Tr : Andini Rizky & Sonya Mayrevi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali