Orang Tua Wisudawan Keluhkan Tidak Adanya Tempat Duduk Yang Layak

Orang Tua Wisudawan Keluhkan Tidak Adanya Tempat Duduk Yang Layak

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Orang tua wisudawan mengeluh tidak adanya pelayanan tempat duduk saat pelaksanaan Wisuda Periode II Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang digelar di Selecta Convention Hall. Selasa, (07/12/2021).

Seperti yang diketahui, pelaksanaan wisuda tersebut tidak memperbolehkan orang tua wisudawan untuk masuk ke dalam gedung. Akibatnya, banyak orang tua wisudawan yang tidak mendapatkan tempat duduk di luar gedung.

Suraji orang tua dari Anisa Fakultas Agama Islam, menyampaikan keluhannya terhadap panitia yang tidak menyediakan tempat untuk para orang tua. “Walaupun orang tua dilarang masuk, seharusnya panitia tetap menyediakan tempat duduk yang layak. Supaya tidak seperti ini, duduk di jalan atau trotoar. Semoga ke depannya jangan seperti ini lagi,” ujarnya.

Selain itu, Nurhidanun Purba orang tua dari Wahyu Saputra Fakultas Agama Islam juga menyampaikan keluhan dan harapan agar kedepannya lebih baik lagi.

“Saya merasa kurang puas, karena kami terlantar. Kami di sini datang dari jam 8, untung umur saya masih 50 tahun, jadi masih kuat. Anak saya dua di UMSU dan dua-duanya juga seperti ini. Tidak di sediakan tempat duduk. Semoga kedepannya jangan seperti ini dan tolong disediakan tempat untuk para orang tua, karena kasihan orang tuanya capek nunggu seperti ini,” tuturnya.

Tr : Sonya Mayrevi & Wani Aprila

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali