Peserta Pena Persma Kunjungi LPM Teropong

Peserta Pena Persma Kunjungi LPM Teropong

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Peserta Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) Pena Persma melaksanakan kunjungan ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Senin, (06/12/2021).

Pena persma sendiri merupakan ajang pelatihan jurnalistik tingkat lanjut dari Universitas Islam Sumatra Utara (UINSU). Kunjungan peserta Pena Persma kali ini berasal dari 8 perwakilan LPM, yaitu LPM Aklamasi, SKK Ganto, LPM Corong, LPM Bahana, LPM Suara Kampus, UKPM Genta, LPM Al-Kalam, dan LPM Al Muslim.

Kusnadila Anandari selaku Pemum LPM Teropong merasa sangat senang terhadap kunjungan dari teman teman sesama persma.

“Tentunya sangat merasa senang ya, karna kawan kawan dari LPM luar menyempatkan untuk singgah ke Teropong,” ujarnya antusias.

Selain itu, Nando Ferdiansyah sebagai salah satu perwakilan dari LPM Genta Andalas yang mengikuti acara Pena Persma ini sangat senang saat berkunjung ke Medan dan LPM Teropong.

“Kesannya sangat luar biasa, karna perjalanan panjang setelah 1 hari perjalanan dari padang ke medan, ibaratnya terbayar ketika melihat suasana di kota Medan,” ujar Nando.

Terakhir, Kusnadila juga berharap agar dari kunjungan ini relasi antar LPM dapat terus tumbuh dan berlanjut sampai seterunya.

“Tentu dari kunjungan tadi harapannya semoga relasi yg kita bangun itu ga hanya selesai sampai tadi tp bisa berlanjut sampai seterus seterusnya,” tuturnya.

Tr : Marizkya Nabilla

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali