Peringati Hari Guru, HMJ Akuntansi UMSU Hadiahi Dosen dengan Bunga

Peringati Hari Guru, HMJ Akuntansi UMSU Hadiahi Dosen dengan Bunga

- in Infografik
0
0

Teropongonline, Medan–Mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar aksi bagi – bagi bunga kepada dosen dan tenaga pendidik di lingkungan UMSU. Kamis, (25/11/2021).

Pembagian bunga tersebut dalam rangka peringatan Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November setiap tahunnya. Selain dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak diantaranya, Ketua dan Sekretaris program studi Akuntansi.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi UMSU, Hadhratin Agusti Susanto, menjelaskan tujuan kegiatan ini dilakukan.

“Tujuan kegiatan ini untuk memperingati hari pahlawan tanpa jasa, karena kita di kampus ini kan tidak ada guru, nah jadi kita dedikasikan untuk para dosen dan tenaga pendidik di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB),” ungkapnya.

Lanjutnya, Agusti mengatakan kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan lancar, dan untuk pembagiannya dilakukan oleh para pengurus HMJ diberikan kepada para dosen, kepada tenaga pendidik, hingga pegawai biro, di lingkungan fakultas ekonomi dan bisnis dan dekanat FEB UMSU,” ujarnya.

Selain itu, Anggy Armanda Dalimunthe yaitu salah satu anggota HMJ Akuntansi juga menyampaikan respon para dosen terhadap kegiatan mereka.

“Tanggapan para dosen atau tenaga pendidik melihat kegiatan ini cukup positif. Mereka senang sehingga langsung mengabadikan kegiatan HMJ Akuntansi ini dengan mengambil gambar,” tuturnya.

Tr : Ananda Prasetia & Annisa Alivia

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KontraS Sumut Akan Gelar Aksi Bela HAM di Tugu Nol Medan

Teropongonline, Medan-Peringati Hari HAM Internasional, Komisi Untuk Orang