Temu Virtual Peserta PJTLN Janang 2021

Temu Virtual Peserta PJTLN Janang 2021

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Pra Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) Janang 2021, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol adakan Temu Virtual bersama peserta dan panitia.

Temu Virtual tersebut dilakukan pada Minggu, (21/11/2021) guna memfasilitasi informasi kepada peserta sebelum keberangkatan ke lokasi PJTLN yang direncakan akan dilaksanakan di beberapa daerah di Sumater Barat pada 26 November 2021 mendatang. Dalam Temu Virtual tersebut diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai LPM yang mengikuti Janang 2021.

Kegiatan yang dilakukan via Zoom tersebut dipandu oleh Elfina yang merupakan Pemimpin Umum SDM LPM Suara Kampus UIN – IB. Elfina menjelaskan berbagai keperluan dan perlengkapan yang dibutuhkan peserta selama mengikuti kegiatan PJTLN Janang 2021 nantinya.

Tak hanya itu, Elfina juga menjelaskan mengenai teknis keberangkatan, kegiatan acara hingga teknis kepulangan peserta nantinya.

Pemimpin Umum LPM Suara Kampus, Alif Ilham Fajriadi tak lupa menyampaikan jika nantinya peserta PJTLN Janang akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa selama di Sumatera Barat.

“Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi, tentunya UIN-IB pada saat pembukaan Janang 2021, lalu ada Koto Gadang di Kabupaten Agam dan tentunya yang mungkin kawan – kawan sudah tak asing lagi di Sumatera Barat yaitu Bukittinggi,” sampainya.

Alif juga menjelaskan latar belakang lokasi utama kegiatan PJTLN Janang yaitu Koto Gadang. “Bisa dikatakan Koto Gadang ini merupakan daerah yang banyak menghasilkan tokoh – tokoh penting di Indonesia,” jelasnya.

Tr : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim