Pelantikan PK IMM Fahum UMSU Ricuh, Ketum PC IMM Medan : Jangan Mudah Terprovokasi

Pelantikan PK IMM Fahum UMSU Ricuh, Ketum PC IMM Medan : Jangan Mudah Terprovokasi

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kota Medan, Tengku Suhaimi Putra, S.H meminta agar kader IMM untuk menahan diri pasca kericuhan yang terjadi saat pelantikan Pimpinan Komisariat (PK) IMM Fakultas Hukum (Fahum) Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara (UMSU) kemarin.

“Kericuhan pelantikan IMM Fahum UMSU semalam saya menduga terjadi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang sengaja memprovokasi adik-adik kader IMM Fahum UMSU untuk membuat kericuhan atas jalannya pelantikan IMM Fahum UMSU. Karena saya lihat ini yang membuat kericuhan adalah Kader Kader baru yang notabennya sangat mudah dipengaruhi, saya menyayangkan hal ini bisa terjadi adanya pihak – pihak yang menjadikan adik – adik sebagai alat untuk mencapai keinginan nya tersebut,” ujarnya saat diwawancarai Kru Teropong.

Tengku pun berharap agar tidak ada yang terprovokasi dalam polemic tersebut. “Oleh karena itu saya meminta kepada seluruh adik – adik kader IMM Fahum UMSU untuk menahan diri duduk bersama jangan mudah terprovokasi oleh pihak – pihak yang ingin memecah belah IMM Fahum UMSU,” tambahnya.

Ia pun mengajak kader IMM untuk tidak melupakan jati diri IMM. “Saya mengingatkan kader IMM tidak boleh melupakan apalagi meninggalkan jati dirinya. Jati diri dalam bentuk kecerdasan spritual, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan sosial Kader IMM jangan keder, sehingga tidak tergantung pada arah angin dan kepentingan sesaat,” tuturnya.

Tengku pun mengatakan akan memanggil pihak yang terkait pada konflik tersebut. “Untuk follow-upnya kita akan segera kembali memanggil kedua belah pihak yang berkonflik ini,” ujarnya.

Tr : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali