Usai Dilantik, Ketum PK IMM Fahum UMSU : Minimalisir Konflik, Tingkatkan Prestasi !

Usai Dilantik, Ketum PK IMM Fahum UMSU : Minimalisir Konflik, Tingkatkan Prestasi !

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum (Fahum) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar pelantikan kepengurusan periode amaliyah 2021/2022 di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara. Jumat, (19/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III Fahum UMSU, Dr.Zainuddin,S.H.,M.H, Dosen Fahum UMSU, Harisman,S.H dan Faisal Riza,S.H,M.H, Pimpinan Cabang (PC) IMM Kota Medan, dan Senior dan Alumni PK IMM Fahum UMSU.

Tema pelantikan, up-grading, dan raker ini yaitu Regenerasi Kepemimpinan Dalam Mewujudkan Gerakan Yang Filantropi Dan Loyalitas.

Ketua umum terpilih pada kepengurusan ini yaitu Reyhana Alviemuna Nasution, menjelaskan maksud dari tema kegiatan tersebut.

“Diambil tema tersebut karena dikondisi covid seperti ini, kurangnya loyalitas kader dan tidak adanya gerakan filantropi yaitu mencintai sesama manusia serta nilai kemanusiaan sehingga menyumbangkan waktu, tenaga, uang untuk menolong orang lain,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan ada 26 BPH yang akan dilantik. “Badan Pimpinan Harian (BPH) 26 orang yang akan dilantik namun dihadiri setengah nya dikarenakan kesibukan masing-masing kader dan ada juga kader yang melakukan pertukaran mahasiswa disulawesi,” tuturnya.

Reyhana juga menyampaikan targetnya dalam kepengurusan ini. “Target dalam kepengurusan ini, semoga semua pengurus dapat amanah dalam menjalankan tugas dan tidak lupa untuk tetap berprestasi membanggakan Fakultas Hukum baik prestasi akademik atau pun non akademik,” ujarnya.

Terakhir, Reyhana berharap agar IMM Fahum dapat meminimalisir konflik. “Harapan kedepan untuk PK IMM Fahum UMSU yaitu, semoga IMM Hukum dapat meminimalisirkan konflik dan memperbanyak prestasi sebagai contoh untuk mahasiswa hukum lainnya,” harapnya.

Tr : Annisa Alivia

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PK IMM FEB UMSU Laksanakan DAD

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)