Resmi Dilantik, Ketum IMM Faperta UMSU Pertegas Visi Misi

Resmi Dilantik, Ketum IMM Faperta UMSU Pertegas Visi Misi

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Ketua Umum terpilih Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yaitu Tegar Rinaldi, menyampaikan visi misinya. Kamis, (18/11/2021).

Dalam pelantikan periode amaliyah 2021/2022 tersebut, ada 41 orang Badan Pengurus Harian (BPH) yang dilantik. Tegar selaku ketua terpilih menyampaikan bahwa visi-nya menjadikan kader yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Menciptakan kader yang peduli akan sekitar, baik lingkungan komisariat ataupun masyarakat. Menjadikan kader yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan tidak hanya mengandalkan intelektualitas melainkan membawanya bersama dengan humanitas, religiusitas dan bisa melakukannya dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan misinya dalam kepengurusan ini. “Mewujudkan komunikasi yang baik, karakteristik dan jiwa kritis kader, dan bisa melakukannya dengan perlahan dalam kehidupan sehari-hari. Berfikir kritis dan tegar dalam berorganisasi,” tuturnya.

Terakhir, Tegar menyampaikan harapan untuk kepengurusan tersebut. “Harapan saya, dengan mengambil hal-hal positif dari periode sebelumnya, BPH PK IMM FAPERTA UMSU yang baru dapat membangun kembali komunikasi baik itu internal maupun eksternal kampus, dan terus menjalin tali silaturahmi serta dapat terus bersinergi bersama,” harapnya.

Tr : Annisa Alivia

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi