Gelar Pelantikan, PK IMM Faperta UMSU Akan Ciptakan Kader Yang Berintegritas

Gelar Pelantikan, PK IMM Faperta UMSU Akan Ciptakan Kader Yang Berintegritas

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan pelantikan kepengurusan baru periode 2021/2022 di Aula Yayasan Pendidikan Madinatussalam jalan Sidomulyo, Percut Sei Tuan. Kamis, (18/11/2021).

Pada pelantikan tersebut, dihadiri oleh Wakil Dekan (WD) III Faperta, M. Thamrin Sp. M. Si., Dekan Faperta periode sebelumnya Asritanarni Munar, Ir., M.P, Kepala Program Studi Agroteknologi Wan Afriani Barus, Pimpinan Cabang (PC) IMM Kota Medan, Alumni, dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan kepengurusan baru tersebut mengangkat tema “Menumbuhkan Komitmen Berorganisasi Untuk Menciptakan Kader PK IMM Faperta UMSU Yang Berintegritas”.

Ketua Panitia, Rizki Afani menjelaskan alasan dari pengangkatan tema acara tersebut dengan tujuan agar sesama kader dapat saling menumbuhkan rasa saling peduli terhadap Organisasi.

“Kenapa kami mengangkat tema ini, karena kami menginginkan terlahirnya kader IMM, khususnya BPH PK IMM Faperta UMSU yang peduli terhadap ikatan, respect terhadap ikatan, cinta terhadap ikatan, dan berkomitmen untuk bertahan diikatan, dan insyaallah dapat terciptanya kader yg berintegritas,” katanya.

Rizki juga memberikan harapan agar Badan Pengurus Harian (BPH) di tahun ini lebih baik dari periode sebelumnya.

“Harapannya supaya BPH tahun ini lebih baik dari periode sebelumnya, tetap menjalin komunikasi terhadap sesama BPH, karena dengan komunikasi semua akan terjalankan dengan baik,” ujarnya.

Tr : Andini Rizky

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim