Destinasi Olahraga Lapangan Benteng Semakin Digemari Masyarakat Kota Medan

Destinasi Olahraga Lapangan Benteng Semakin Digemari Masyarakat Kota Medan

- in kabar medan
0
0

Teropongonline, Medan-Sudah menjadi rahasia umum, Lapangan Benteng kota Medan kerap didatangi masyarakat untuk melakukan kegiatan olahraga. Berbagai kegiatan olahraga pun dilakukan seperti, lari, bersepeda, senam dan lainya.

Mayoritas masyarakat berasal dari Kota Medan khususnya, akan tetapi tidak menutup kemungkinan warga luar kota Medan juga datang hanya untuk sekedar berolahraga.

Salah satunya, Fadil Sanjaya, Pengunjung asal kecamatan Helvetia ini mengaku pengunjung setia yang berolahraga di Lapangan Benteng.

“Saya memang sering kemari, sama keluarga juga di akhir pekan, hari biasa pun sering juga setiap pagi sebelum berangkat kekantor, seperti sudah kebiasaan saja melakukan olahraga disini,” jelasnya.

Selain itu, Kru Teropong juga melakukan wawancara dengan pengunjung asal kecamatan Amplas, Irma Rahmawati juga memberikan komentar positifnya terhadap alasan mengapa ia suka berolahraga di Lapangan Benteng.

“Saya sangat suka berolahraga disini karena fasilitas nya juga lengkap, ada fasilitas olahraga nya tempat larinya juga sesuai standart,” tegasnya.

Ilham Ramadhan, pengunjung asal kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang juga memberikan alasannya menyukai berolahraga di Lapangan Benteng tersebut. “Suka olahraga disini karena nyaman saja, tempatnya juga bagus ditengah kota,” ucapnya.

Tambah nya, ia memberikan harapan untuk kedepannya, ia berharap agar fasilitas olahraga bisa terus terjaga. “Semoga fasilitas olahraga disini bisa terjaga, agar terus bisa digunakan,” harapnya.

Tr : Dania

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim