Usai Pelantikan, Ketum PIK-M Syahadah Targetkan Banyak Prestasi

Usai Pelantikan, Ketum PIK-M Syahadah Targetkan Banyak Prestasi

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Pusat Informasi dan Konseling (PIK-M) Syahadah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) lantik 29 Badan Pimpinan Harian. Tengku Imam Wahyudi, Ketua Umum PIK-M Syahadah 2021/ 2022 sampaikan target di kepengurusannya nanti harus banyak kumpulkan medali prestasi.

“Target saya kedepannya buat kepengurusan yang saya pimpin ini,  harus banyak mengumpulkan banyak medali prestasi dari kementerian, internal, eksterna, serta pemilihan duta baik tingkat provinsi maupun nasional,” sampainya.

Tambahnya, Tengku berharap PIK-M Syahadah UMSU bisa tetap jaya.

“Saya ingin PIK-M Syahadah UMSU bisa tetap jaya, dengan namanya yang udah besar di luar dan di Universitas jadi harus tetap pertahankan itu. Saya juga berharap, semoga BPH tetap solid ,kompak, ingat atas tanggung jawabnya, bisa berjalan bersama 1 periode ini sampai Musyawarah besar (Mubes) , aktif dan semangat menebar virus genre,” tambahnya.

Ketum Demisioner PIK-M Syahadah UMSU, Delima Fujiyani pun mengungkapkan harapannya untuk kepengurusan yang baru ini.

“Harapan saya sebagai senior, semoga prestasi makin tingkat. PIK-M Syahadah ini kan lebih dominan ke prestasinya, dia UKM sebagi panutan jadi sering sosialisasi bahwa berperestasi di bidang pendidikan, perdutaan, dan jadi ajang perubahan buat remaja di Indonesia khususnya di UMSU itu suatu keharusan,” harapnya.

Tr : Siti Rifani

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali