PIK-M Syahadah UMSU Gelar Pelantikan Kepengurusan

PIK-M Syahadah UMSU Gelar Pelantikan Kepengurusan

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) Syahadah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), melakukan pelantikan kepengurusan anggota baru untuk periode tahun 2021/2022 di Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara. Sabtu, (13/11/2021).

Pada pelantikan tersebut, dihadiri oleh Kepala Bagian Alumni dan Mahasiswa (Kabimawa), Radiman SE. M.Si., Pembina PIK-M Syahadah UMSU, Dr. Hj. Dewi Kesumo Nst, SS., M. Hum., alumni PIK-M Syahadah UMSU, dan juga tamu lainnya.

Pelantikan ini juga mengusung tema Menumbuhkan Semangat Kepengurusan Yang Berkarakter, Berakhlak, dan Bertanggungjawab Serta Menghindari Triad KRR.

Radiman SE. M.Si. memberi ucapan selamat dan harapan kepada PIK-M UMSU. “Selamat atas pelantikan kepengurusan baru PIK-M Syahadah UMSU, semoga kedepannya semakin amanah dan bertanggung jawab atas jabatan yang diterima,” ujar Radiman.

Pembina PIK-M Syahadah juga mengatakan agar PIK-M Syahadah sselalu menggali informasi dan menjaga koordinasi yang baik sesama anggota.

“Ini merupakan tugas bagi kepengurusan baru untuk selalu menggali informasi dan menjaga kerjasama serta koordinasi yang baik dengan sesama anggota dalam PIK-M Syahadah UMSU,” ujarnya.

Amin Prabowo selaku ketua panitia menjelaskan makna dari tema yang diangkat pada kegiatan tersebut.

“Jadi, di dalam tema tersebut ada menghindari Triad KRR, yang merupakan masalah dalam remaja yaitu ada 3 seks bebas, seks pra-nikah, dan narkoba. Dengan tema tersebut, Badan Pengurus Harian (BPH) diharapkan bisa mensosialisasikan apa itu Triad KRR dan pencegahannya juga,” tuturnya.

Tr : Andini Rizky & Annisa Alivia

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali