HMJ Akuntansi FEB UMSU Adakan Webinar Kemahasiswaan

HMJ Akuntansi FEB UMSU Adakan Webinar Kemahasiswaan

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) adakan Webinar Kemahasiswaan. Webinar ini berlangsung melalui zoom meeting. Sabtu, (13/12/2021).

Webinar yang mengusung tema “Akuntansi Unggul, Akuntansi Juara” ini dihadiri oleh Wakil Dekan lll FEB UMSU, Dr. Hasrudy Tanjung, SE., M.Si, Sekretaris Student Research and Creativity Center (SRCC), Linzzy Pratami Putri, SE., MM, Ketua Prodi Akuntansi, Dr. Zulia Hanum, SE., M.Si , Kepala Bidang Monev dan Audit Internal UMSU, Dr. Syafrida Hani, SE., M.Si, Tim Pekan Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKM-K) UMSU, dan mahasiswa dari berbagai jurusan.

Hasrudy dalam sambutannya menjelaskan bahwa ada 10 Proposal yang lulus pendanaan dan selalu ada anak Akuntansi di dalamnya.

“Ada 10 proposal yang berhasil lulus dan didanai, dan anak akuntansi selalu ada didalamnya menjadi bagian dari PKM tersebut. Kita berada di FEB ini harus berlomba-lomba untuk menunjukkan kinerja kita yang paling tinggi, Karena saya yakin tim akuntansi akan berjaya lagi dan akan menjadi yang terdepan,” Jelasnya.

Dalam sambutannya, Linzzy sampaikan tiga pesan yang harus dilakukan mahasiswa dalam perkuliahan.

“Ada tiga hal yang selalu saya pesankan kepada adik-adik mahasiswa. Pertama, jangan pernah tinggalkan shalat, Kedua, sayangi dan hargailah orang tuamu, serta yang terakhir Hargai dirimu sendiri dan hargai orang lain,” sampai Sekretaris SRCC tersebut.

Zulia pun mengimbau peserta yang hadir untuk mengikuti Webinar dengan baik dan serius.

“Untuk para mahasiswa ikutilah webinar ini dengan baik dan serius, banyaklah bertanya dan ayo bertanya bagaimana tips untuk mendapatkan proposal bebas skripsi,” imbaunya.

Adapun Ketua HMJ Akuntasi, Hadhratin Agusti Susanto sampaikan harapan dan pesan untuk kegiatan ini.

“Saya berharap dari kegiatan ini semakin banyaknya mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan PKM kedepannya, lalu akuntasi pun kedepannya semakin unggul dan semakin juara. Terakhir saya berpesan buat semuanya, terkhusus yang hadir tetaplah menjadi mahasiswa yang kreatif dan inovatif,” sampainya

Tr : Siti Rifani & Dania

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan