Gedung-Gedung di Indonesia Peraih Penghargaan ASEAN Energy Award

Gedung-Gedung di Indonesia Peraih Penghargaan ASEAN Energy Award

- in Infografik
0
0

Teropongonline, Medan-Indonesia mendapatkan lima penghargaan di ajang ASEAN Energy Awards 2021 dalam pelaksanaan 39th ASEAN Minister on Energy Meeting Vietnam and ASEAN Energy Business Forum.

Penghargaan tahunan tersebut diselenggarakan oleh ASEAN Center for Energy (ACE) di bidang energi baru terbarukan dan konservasi energi dalam rangka untuk memperkenalkan pemanfaatan energi baru terbarukan serta penerapan efisiensi dan konservasi energi di tingkat regional ASEAN.

Berdasarkan hasil dari penjurian yang telah dilaksanakan pada Juni 2021 lalu, diperoleh hasil dua pemenang, dua 1st runner-up, dan satu 2nd runner-up.

Penghargaan yang telah dilaksanakan sejak 2000 ini bertujuan untuk memberi apresiasi terhadap praktik terbaik dan meningkatkan kesadaran publik terhadap pemanfaatan dan pengembangan energi baru, terbarukan dan konservasi energi, serta pemanfaatan batubara dengan cara yang bertanggungjawab dan tetap memperhatikan aspek perlindungan lingkungan.

Proses seleksi dan penentuan pemenang sendiri disaring dari puluhan kandidat berbagai kategori yang diusulkan seluruh negara anggota ASEAN.

Tr : Adhlin Faridz

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan