Ketua Umum Terpilih PK IMM FAI UMSU Pertegas Gerakan IMM Inklusif dan Progresif

Ketua Umum Terpilih PK IMM FAI UMSU Pertegas Gerakan IMM Inklusif dan Progresif

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline,Medan-Rizki Fadillah Siregar selaku Ketua Umum terpilih Periode Amaliyah (P.A) 2021-2022 Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) pertegas visinya pada pelantikan yang dilaksanakan di Aula Yayasan Pendidikan Madinatussalam jalan Sidomulyo, Percut Sei Tuan. Sabtu, (30/11/2021).

Ia mengatakan bahwa pada hari ini ada 59 orang yang sah dilantik menjadi pengurus.
“Untuk Badan Pimpinan Harian (BPH) dan Badan Pimpinan Ortonom (BPO) yang dilantik hari ini berjumlah 59 orang,” katanya.

Ia menyampaikan visi utamanya untuk menjadikan PK IMM FAI UMSU kedepannya menjadi gerakan inklusif, adaptif dan progresif.

“Visinya untuk menciptakan IMM FAI UMSU menjadi gerakan yang inklusif artinya terbuka bagi semua, adaptif artinya dapat beradaptasi terhadap perubahan apapun dan siap berinovasi dan progresif artinya kian hari demi hari terus memperbaiki dan berprogres kedepannya,”sampainya.

Ia juga menambahkan harapannya untuk pengurus periode ini agar semakin solid, mandiri dalam menjalankan program kegiatan, serta sejalan dengan tercapainya tri kompetensi dasar IMM.

“Harapan saya untuk kepengurusan ini terutama solid baik dari luar maupun dari dalam, bisa mandiri dalam menjalankan program-program kebijakan yang inovatif, atraktif yang nantinya diputuskan pada rapat kerja, serta dapat menjadikan kader mampu mencapai tri kompetensi dasar IMM yaitu keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan,” harapnya.

Tr: Nur Nilam Sari

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi