Salam Dari Binjai, Ini 5 Wisata Binjai Yang Jarang Diketahui Orang

Salam Dari Binjai, Ini 5 Wisata Binjai Yang Jarang Diketahui Orang

- in Artikel
0
0

Teropongonline, Medan-Liburan adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat dan bosan dari rutinitas sehari-hari. Nah, bagi kamu yang pengen liburan tapi bingung mau kemana jangan khawatir karena binjai adalah solusi nya.

Binjai merupakan salah satu kota yang terletak di wilayah Sumatera Utara. Tempat ini menyimpan pemandangan daratan dan laut yang sangat indah dan dekat dengan kota Medan karena hanya berjarak 22 KM.

Berikut rekomendasi destinasi wisata di kota Binjai yang dapat kamu kunjungi :

  1. Hitz Park Binjai
    Wisata Hitz Park Binjai merupakan salah satu area yang menyediakan aneka latar swafoto yang berkonsep latar belakang bernuansa kekinian. Selain itu pengunjung bisa mengabadikan momen indah mereka sembari mengenakan kostum dan memilih properti pendukung yang tersedia dan dipinjamkan di Hitz Park ini.
  2. Arung Jeram Sungai Bingei
    Terkenal akan arusnya yang cukup deras namun tak membahayakan, destinasi ini jadi spot arung jeram yang bisa dinikmati semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Sungai ini terletak di Desa Sei Bingei, Kabupaten Langkat dan berjarak sekitar 40 KM dari kota Medan dan sekitar 20 KM dari kota Binjai.

  1. Ovany Water Park
    Water park ini sering dimanfaatkan oleh warga kota Binjai untuk olahraga renang dan rekreasi air. Ovany Water Park memiliki desain yang bagus, aman, terawat, air jernih serta dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti kantin, kamar ganti dan kamar mandi.

Water park kota Binjai juga ramah anak, sehingga orang tua bisa mengajak anak untuk ikut berenang. Water park ini terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk yang murah dan terjangkau.

  1. Tanah Lapang Merdeka Binjai
    Tanah Lapang Merdeka Binjai merupakan alun-alun pusat dari kota Binjai. Terkenal sebagai landmark dari kota Binjai. Di taman ini, anak-anak juga bisa bermain perosotan, jungkat-jungkit, dan ayunan yang tersedia di sekitar taman. Selain itu terdapat taman remaja dan taman digital di area tanah lapang ini.
  2. Kolam Renang Abadi
    Destinasi wisata yang satu ini memiliki air yang sangat jernih kebiruan serta alam nya yang asri dikelilingi pepohonan dan juga tebing berbatu. Airnya yang dingin dan kebiruan pasti membuat kamu ingin berlama-lama berada di kolam tersebut

Tr : Fanny Febyola

Sumber : indozone.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim