Persma Kreatif Gelar “Kreatif Talk Series”

Persma Kreatif Gelar “Kreatif Talk Series”

- in Terkini
0
0

Teropongonline, medan – Pers Mahasiswa (Persma) Kreatif Universitas Negeri Medan (UNIMED) menggelar Kreatif Talk Series dengan tema “GENZ BERIVENTASI : Saatnya Berinovasi dengan Prestasi” melalui aplikasi Zoom. Sabtu, (09/10/2021)

Acara ini dimeriahkan oleh dua narasumber yakni Marienta Simamora yang merupakan Puteri Pendidikan Sumatera Utara 2020 dan Princess Ika Berliana Aritonang merupakan mahasiswa berprestasi FMIPA UNIMED 2020 peraih Bronze Medal Asia Innovation Show, Penang, sebagai pemateri.

Eko Agus Herianto selaku Pemimpin Umum Persma Kreatif UNIMED mengungkapkan tujuan dari Kreatif Talk Series ini sebagai wahana mengembangkan kinerja kru.

“Kreatif talk series dirancang sebagai wahana mengembangkan kinerja kru untuk membahas tentang penyelenggaraan event, koordinasi, maupun segala bentuk kerjasama yang bisa diinisiasi,” ungkapnya.

Tambahnya ia mengatakan acara ini dapat juga bermanfaat bagi para peserta. “Lebih jauh, acara tersebut diintegrasikan dapat memberikan sesuatu yang luar biasa bermanfaat untuk peserta yang telah mengikuti acara sampai akhir,” katanya.

Eko berharap acara ini bisa bermanfaat bagi kru dan juga para peserta.

“Harapannya semoga dengan hal ini kru semakin solid, tahu esensi kerjasama, serta gandrung untuk terus membuat kegiatan bermanfaat. Semoga dapat memberikan hasil yang sama bermanfaat juga untuk peserta,” harapnya.

Tr : Sonya Mayrevi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan