Timnas Indonesia Tekuk Taiwan 2-1

Timnas Indonesia Tekuk Taiwan 2-1

- in Sport News
0
0

Teropongonline, Medan-Tim nasional Indonesia menghadapi Tim nasional Taiwan pada laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Buriram, Thailand. Kamis, (07/10/2021).

Dari awal laga Indonesia mampu tampil baik. Bermain dengan skuad terbaiknya, skuat asuhan Shin Tae Yong langsung mengambil alih permainan sejak peluit kick off ditiup.

Alhasil, sejumlah peluang emas mampu diciptakan di 15 menit pertama. Namun, gol yang dinanti akhirnya baru terjadi di menit ke-17.

Berawal dari umpan Miftah Sani dari sisi kanan pertahanan Taiwan, bola mampu diamankan Rumakiek hingga menggocek dua pemain bertahan lawan. Tak perlu pikir panjang Rumakiek lantas melepaskan bola yang tak dapat diantisipasi kiper Taiwan.

Sejumlah peluang emas lainnya juga berhasil diciptakan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor masih 1-0. Indonesia untuk sementara unggul atas Taiwan.

Permainan berlanjut di babak kedua, Indonesia kembali berhasil menambah pundi golnya melalui Evan Dimas di menit ke-48. Evan Dimas memanfaatkan operan cutback dari Kushedya Yudoo dari sisi kanan pertahanan Taiwan.

Sementara itu, Taiwan berhasil memperkecil keadaan lewat gol Hsu pada menit ke-90. Hingga pluit panjang ditiup Indonesia berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 2-1. Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua melawan Taiwan pada 11 Oktober 2021 mendatang.

Tr : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali