Masta FKIP, Kenalkan IMM Pada Mahasiswa Baru

Masta FKIP, Kenalkan IMM Pada Mahasiswa Baru

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Masa Ta’aruf (MASTA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), mengenalkan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sebagai organisasi kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini berlangsung melalu zoom meeting. Kamis, (30/09/2021).

Kegiatan ini mengusung tema “Masta Sebagai Wadah Sekaligus Gerbang Awal Menuju Kader IMM FKIP UMSU Yang Berkemajuan”.

Raihan Sinaga, Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan bahwa langkah awal mengenal IMM dapat menjadi bekal mahasiswa yang unggul, cerdas, terpercaya.

“Diadakannya ini untuk mengenalkan IMM sebagai organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah, untuk membangun peradaban dan langkah awal serta bekal menjadi mahasiswa unggul, cerdas, terpercaya. Tentunya dengan Trilogi IMM yang religiusitas, intelektualitas, dan humanitas sebagai patokannya,”katanya.

Ahmad Pasaribu, Ketua Umum PK IMM FKIP ungkapkan IMM sebuah laboratorium untuk menunjukkan karya dan kreativitas.

“IMM ini organisasi internal yang akan jadi laboratorium untuk menunjukkan karya dan kreativitas adik-adik semua. Disinilah tempat kalian untuk berprogres dan berekspresi yang akan membantu kemajuan fakultas juga, disini kalian akan dibantu,” ungkapnya.

Dekan FKIP, Prof. Dr. Elfrianto, S.Pd., M.Pd. sampaikan untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan mencoba E- Learning UMSU untuk proses pembelajaran nantinya .

“Ikutilah kegiatan dengan baik dan ambil manfaatnya secara maksimal. Setelah kegiatan terakhir dari IMM ini, maka senin depan nanti kita akan mulai perkuliahan dengan E-Learning UMSU, saya mau sampaikan buat adik-adik segera mencoba masuk dan jika ada kendala sampaikan ke narahubung yang tersedia. Jangan lupa gabung dan selalu aktif di grup WhatsApp belajar karena disitu koordinasi bagaimana pembelajaran atau sistem perkuliahan,” sampainya.

Tr : Siti Rifani & Musbar Afriadi
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali