Kaprodi Teknik Mesin Ajak Mahasiswa Ciptakan Sejarahnya Sendiri

Kaprodi Teknik Mesin Ajak Mahasiswa Ciptakan Sejarahnya Sendiri

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknik Mesin, Chandra Amirsyah Putra Siregar ST. MT mengatakan setiap mahasiswa harus mempunyai catatan bersejarah tersendiri.

“Setiap mahasiswa juga harus mempunyai catatan bersejaranya sendiri ketika berada di bangku mahasiswa,” ujarnya saat Masta IMM Fatek UMSU.

Chandra juga mengatakan mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk menunjang proses studi bukan untuk memperlambat masa studi.

“Ketika Mahasiswa mengikuti UKM yang berada di Kampus itu untuk menunjang proses studi mahasiswa tersebut bukan untuk memperlama masa studi mereka,” tambahnya.

Sedangkan Rahmat Dermawan selaku ketua bidang STM Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa UMSU menjelasakan kepada Mastawan dan Mastawati apa itu IMM.

“IMM adalah sebuah organisasi sebuah wadah untuk kita sebuah aktivitas beberapa orang ataupun beberapa mahasiswa dalam sebuah wadah untuk mencapai suatu tujuan bersama,” ujarnya.

Di akhir Rahmat menjelaskan tujuan dari IMM. “Tujuan nya ialah mengusahakan terbentuk nya akademisi islam yang berakhlak mulia dalam rangka mdncapai tujuan Muhammadiyah menegakkan dan menjunjung tinggi agama islam sehingga terwujudnya masyarakat islam yang sebenar-benarnya,” tambahnya.

Tr : Rita Anisah Saragih
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Efek Terlalu Sering Bergadang Bagi Wanita

Teropongonline, Medan-Idealnya, waktu tidur orang dewasa minimal 7-8