Pembukaan MASTA Kolosal IMM UMSU 2021

Pembukaan MASTA Kolosal IMM UMSU 2021

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Prof. Dr. Agussani M. AP sampaikan rasa syukur pada Pembukaan acara Masa Ta’aruf (MASTA) Kolosal Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tahun 2021 via zoom. Rabu, (29/09/2021).

“Kita bersyukur bahwasanya agenda MASTA Kolosal yang kita laksanakan pada tahun ini adalah yang kedua yang kita lakukan setelah situasi Covid-19. Alhamdulillah berkat kerja keras IMM Se-komisariat UMSU di bawah bimbingan Pimpinan Cabang pada tahun ini kembali kita laksanakan MASTA Kolosal di zoom meeting,” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengatakan meski dilakukan secara daring, kegiatan tersebut sudah dipersiapkan dengan baik. “Walaupun kita laksanakan secara online, tetapi kegiatan ini sangat direncanakan dengan baik terbukti dengan kesiapan adik-adik IMM tergabung dalam panitia dibawah koordinasi komisariat dan juga Pimpinan Cabang berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan bentuk apresiasi nya kepada panitia dan seluruh tim yang bertugas yang telah menyajikan acara ini dengan baik.

“Kepada ananda panitia pimpinan komisariat, saya tidak bisa menguraikan dengan kata-kata karena betapa terharunya saya melihat agenda acara yang ananda susun pada acara pagi ini. Kepada pimpinan fakultas, terkhusus wakil dekan III kepala biro yang terkait yang telah merancang acara ini dengan baik, mendampingi dengan baik saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terkhusus kepada tim kreatif yang bertugas di studio ini dari pagi hingga malam tidak pernah kenal lelah dalam rangka untuk menyajikan acara ini dengan baik tentu saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” sampainya.

Kegiatan MASTA Kolosal IMM UMSU resmi dibuka oleh Tengku Suhaimi Hakim Putra dengan menjelaskan bagaimana menjadi mahasiswa yang seutuhnya, dan ia mengatakan IMM adalah tempat atau wadah untuk pembentukan karakter dan pengenalan diri agar bisa terjun ke lapangan menghadapai permasalahan-permasalahan yang ada sebagai mahasiswa.

Terakhir kata sambutan dari Brigjen. Polri. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, ia mengucapkan selamat dan sukses kepada MASTA Kolosal IMM UMSU.

“Dan kami sangat bangga menjadi bagian dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, bisa bicara didepan rekan-rekan sekalian suatu kebahagiaan bagi saya ketika dihubungi untuk memberikan kata sambutan pada pagi hari ini” tutupnya.

Tr : Adhira Tamia & Nur Nilam Sari

Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antrean Kapal Pengangkut di Singapura Pemicu BBM Langka di Sumut

Teropongonline, Medan-“Masyarakat dibuat resah dengan kelangkaan yang terjadi