SRCC Fakultas Pertanian UMSU Lakukan Sosialisasi

SRCC Fakultas Pertanian UMSU Lakukan Sosialisasi

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Student Research and Creativity Center (SRCC) Fakultas Pertanian, melakukan sosialisasi pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Pertanian UMSU.

Wahyuni Umami Harahap SP. MP selaku ketua SRCC Fakultas Pertanian menyampaikan bahwa SRCC merupakan wadah atau tempat untuk mahasiswa yang ingin meningkatkan kreativitas, SRCC juga sebagai sarana yang mendukung kreativitas mahasiswa.

“Di SRCC ini kami ingin meningkatkan prestasi mahasiswa sekalian dengan bagaimana kami menjembatani mahasiswa untuk mengikuti kegiatan baik akademik dan non akademik,” ujarnya.

Wahyuni juga menyampaikan bahwa SRCC Fakultas Pertanian akan terus memberikan dukungan kepada mahasiswa dan dia menyampaikan beberapa keuntungan yang akan didapatkan mahasiswa.

“Disini kami memberi dukungan yang sangat besar dan mahasiswa yang mengikuti akan mendapat keuntungan yang pertama bebas skripsi, bagi mahasiswa yang berhasil mengajukan judul pada saat PKM, belajar memanajemen kelompok, meningkatkan kemampuan menulis dan berbicara, serta menambah relasi,” tambah Wahyuni.

Ia berharap kedepannya mahasiswa baru yang memiliki ide kreatif dan inovatif dapat meningkatkan kreativitas nya sehingga bisa meningkatkan jumlah proposal yang nantinya akab didanai.

“Kami disini sebagai SRCC sangat berharap, untuk mahasiswa baru yang memiliki ide kreatif mari kita tingkatkan lagi dan untuk tahun-tahun berikutnya kita dapat meningkatkan jumlah proposal yang bisa didanai lebih banyak lagi dan insyaallah mudah-mudahan mari kita bekerja keras sehingga kita memiliki judul pimnas yang bagus untuk tahun-tahun berikutnya,” harap Wahyuni.

Tr : Yowana Fadhilah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali