Prof Gusbakti Yakinkan Maba Tak Salah Pilih FK UMSU

Prof Gusbakti Yakinkan Maba Tak Salah Pilih FK UMSU

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Prof. DR. dr. H. Gusbakti Rusip, M.Sc., Sp.KKLP, AIFM, AIFO-k memberikan sambutan pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) FK UMSU melalui aplikasi Zoom. Selasa, (28/09/2021).

Dalam kata sambutannya ia mengatakan bahwa FK UMSU masih dikatakan muda, tapi sudah banyak meraih prestasi.

“FK UMSU ini bisa dikatakan masih usia muda, dimana kita ketahui FK UMSU baru merayakan ulang tahun ke-13, namun FK UMSU sudah banyak meraih prestasi, dan di pulau sumatera ini kita menjadi fakultas kedokteran swasta yang pertama kemudian menyusul Universitas Prima,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, pembelajaran untuk saat ini tetap dilakukan secara online atau daring, namun ada hal-hal yang memang harus dilakukan secara offline.

“Dalam proses pembelajaran sesuai surat edaran Rektor, nantinya kita tetap melakukan pembelajaran secara daring, namun untuk FK UMSU agak spesifik, ada praktikum nantinya akan dilakukan secara offline namun tetap mengikuti protokol kesehatan, agar anak-anak tidak terpapar virus Covid-19,” katanya.

Lanjutnya, ia pun berharap agar mahasiswa baru bisa lebih baik lagi dalam pembelajaran kedepan. “Kami berharap anak-anak mahasiswa baru ini lebih baik lagi dalam pembelajaran kedepan, dimana fasilitas di FK UMSU juga sudah lebih baik dan cukup banyak,” harapnya.

Tr : Nur Nilam Sari & Feby Ayu Andira
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

9 Urutan Negara dengan Jumlah Penduduk Terbesar di Dunia

Teropongonline, Medan-Jumlah penduduk dunia saat ini (2021) diperkirakan mencapai