PKKMB Fakultas, Wakil Dekan I FISIP Beri Motivasi Untuk Mahasiswa Baru

PKKMB Fakultas, Wakil Dekan I FISIP Beri Motivasi Untuk Mahasiswa Baru

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Drs. Zulfahmi, M.I.Kom sebagai Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) beri motivasi dan pesan kepada Mahasiswa Baru (Maba) FISIP. Selasa, (28/09/2021).

Dalam kata sambutannya, Wakil Dekan I FISIP ucapkan rasa syukurnya kepada Maba FISIP karena termasuk orang – orang terbaik dan terpilih menurut pandangan Allah.

“Saya merasa bersyukur dan kalian juga termasuk orang – orang yang merasa bersyukur karena kalian lah yang termasuk orang – orang yang terbaik dan terpilih menurut pandangan allah karena kalian telah diberi kekuatan sehingga kalian mampu mencecahkan kaki kalian di UMSU ini,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa mereka lah yang sesungguhnya orang yang berhasil dari sekian banyak orang yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi.

“Dari jumlah penduduk indonesia yang lebih kurang dua ratus juta jiwa ini kalian lah orang – orang yang berhasil sesungguhnya, karena dari beberapa mereka yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi akan tetapi karena kondisi barang kali yang membuat mereka tidak sampai kesana oleh karena itu bersyukurlah kalian itu sebagai tanda atau nikmat allah kepada kalian,” ujar Wakil Dekan I FISIP UMSU.

Wakil Dekan I FISIP juga memberitahu akan banyak persoalan – persoalan yang muncul ke permukaan jika tidak benar melanjutkan studi secara keseluruhan.

“Persoalan persoalan akan muncul ke permukaan apabila kalian tidak benar – benar melanjutkan studi ini secara keseluruhan, artinya ketika kita sudah mulai berpikir untuk menuju perguruan tinggi maka kalian harus siap untuk mendapat kan semua persoalan atau tantangan dalam perguruan tinggi ini,” jelas Drs. Zulfahmi, M.I.Kom.

Zulfahmi, M.I.Kom juga berpesan akan memberikan hal terbaik apabila kalian mau menjadi manusia yang terbaik juga.

“Kami juga berpesan, bahwa kami sesungguhnya juga akan memberikan hal terbaik apabila kalian mau menjadi manusia yang terbaik. Maka dengan adanya kerja sama diantara mereka akan melahirkan program – program yang baik dan unggul agar semua bisa kita nikmati,” pesan Wakil Dekan I FISIP.

Tambahnya, ia mengatakan jika kita sebagai mahasiswa membutuhkan sesuatu terhadap suatu hal maka kita pimpinan fakultas siap memberikan pelayanan untuk itu.

“Ketika kita sebagai mahasiswa membutuhkan sesuatu terhadap suatu hal maka kita pimpinan fakultas, program studi, dan dosen – dosen akan siap memberikan pelayanan untuk itu,” tambah Drs Zulfahmi.

Drs Zulfahmi juga berharap agar bagaimana caranya kita bekerja sama di antara mahasiswa yang ini cepat menyelesaikan studinya.

“Kami berharap kepada kita bagaimana caranya bekerja sama di antara mahasiswa yang ingin cepat selesai, tentu saja harus berusaha merekrut semua yang kita butuhkan sebagai mahasiswa, seperti kita harus haus terhadap ilmu pengetahuan dan kami juga memberikan berbagai macam kebutuhan seperti unit kegiatan mahasiswa, himpunan mahasiswa jurusan dan sebagainya,” harap Wakil Dekan I FISIP UMSU.

Tr : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

7 Tips Mengerjakan Skripsi Agar Lulus Tepat Waktu

Teropongonline, Medan-Memulai skripsi dengan persiapan dapat menghasilkan skripsi