Laris Manis, Ini Kemungkinan Hadirnya Serial Squid Game Season 2

Laris Manis, Ini Kemungkinan Hadirnya Serial Squid Game Season 2

- in Terkini
0
0

Teropongonline, Medan-Serial Korea Squid Game menjadi tayangan Netflix paling laris di seluruh dunia beberapa pekan ini.

Squid Game yang dirilis pada 17 September lalu tersebut sangat menarik banyak penggemar. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berharap untuk hadirnya season 2.

Dilansir dari Tempo dan laman Forbes, Sutradara Squid Game, Hwang Dong-hyuk mengakui tidak merencanakan untuk pembuatan Squid Game season 2.

“Saya tidak memiliki rencana untuk Squid Game 2. Cukup melelahkan hanya memikirkannya,” katanya kepada Variety pada Minggu, 26 September 2021.

Mengapa melelahkan? Biasanya sutradara tidak menulis semua skrip. Ternyata, Hwang Dong-hyuk menulis sekaligus mengarahkan setiap episodenya sendiri.

Tak heran Hwang Dong-hyuk kelelahan. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan Squid Game ke season 2.

“Tetapi jika saya melakukannya (melanjutkan Squid Game), saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk memberi ruang pada penulis dan bekerja sama dengan banyak sutradara berpengalaman,” lanjut Hwang Dong-hyuk.

Bagi beberapa penggemar mungkin terkejut dengan masih belum pastinya season 2 mengingat bagaimana akhir cerita yang menggantung. Di episode terakhir, Seong Gi Hoon (Lee Jung Jae), pemain 456 sekaligus pemenang Squid Game, menemukan bahwa permainan akan dimulai kembali.

Ia pun membatalkan keberangkatannya ke Amerika untuk menemui putrinya dan berlari menjauhi pesawat. Squid Game pun berakhir di episode 9.

Bisa saja kisah Seong Gi Hoon berakhir di episode 9. Tapi, bisa saja kisahnya berlanjut di season berikutnya dan menjadi wild card untuk menghentikan Squid Game atau membongkar permainan mematikan ini.

Tr : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

9 Urutan Negara dengan Jumlah Penduduk Terbesar di Dunia

Teropongonline, Medan-Jumlah penduduk dunia saat ini (2021) diperkirakan mencapai