Dekanat Fahum : Mahasiswa Hukum UMSU Harus Berbeda !

Dekanat Fahum : Mahasiswa Hukum UMSU Harus Berbeda !

- in Kabar Kampus
0
0

Teropong online, Medan- Fakultas Hukum (Fahum) Dekanat Fahum : Mahasiswa Hukum UMSU Harus Berbeda! Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) gelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Ida Hanifah, S.H, M.H, Wakil Dekan I Dr. Faisal, S.H, M.Hum dan Wakil Dekan III Dr. Zainuddin, S.H, M.H serta beberapa jajarannya.

Dalam kata sambutannya, Dekan Fakultas Hukum mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa Baru (Maba) yang telah bergabung di Fakultas Hukum.

“Kami mengucapkan selamat datang pada anak – anak kami sekalian, yang baru bergabung dengan Fakultas Hukum,” ucapnya.Ia juga menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih kepada orang tua akan yang telah memilih Fakultas Hukum UMSU.”

Ia juga menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih kepada orang tua yang telah memilih Fakultas Hukum UMSU.

“Mudah – mudahan di Fakultas Hukum nanti mendapat ilmu pengetahuan yang bermanfaat dan terima kasih kepada orang tua yang sudah memberikan kepercayaan kepada Fakultas Hukum untuk dititipkan dan di didik anaknya di Fakultas Hukum. Mudah – mudahan harapan orang tua tercapai tepat pada waktunya,” kata Dr. Ida Hanifah, S.H, M.H.

Sementara itu, Wakil Dekan I Dr. Faisal, S.H, M.Hum mengatakan bahwa mahasiswa Fakultas Hukum harus berbeda dari mahasiswa fakultas lain dan memiliki karakter yang bersungguh – sungguh.

“Didalam diri adik – adik harus tertanam karakter mahasiswa yang bersungguh – sungguh. Mahasiswa Fakultas Hukum UMSU harus berbeda dengan Fakultas lainnya, termasuk Fakultas Hukum yang ada diluar UMSU. Seorang mahasiswa yang baik, ia harus merencanakan studinya dengan sungguh – sungguh,” sampainya.

Tr : Sonya Mayrevi & S F Namira

Editor : Berry Sanjay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Syarat Menjadi Wirausaha yang Sukses

Teropongonline, Medan-Steve Jobs, Walt Disney, Benyamin Franklin, Hans