Rektor UMSU Kukuhkan 4.387 Mahasiswa Baru 2021

Rektor UMSU Kukuhkan 4.387 Mahasiswa Baru 2021

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Sebanyak 4.387 Mahasiswa Baru (MABA) dikukuhkan oleh Rektor pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2021 yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Senin, (27/09/2021).

PPKMB ini berlangsung secarang daring selama 4 hari termasuk kegiatan Masa Ta’aruf (Masta) mulai 27 – 30 September 2021 melalui zoom meeting.

Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Rektor nomor 3791/KEP/ll.3/UMSU/F/2021oleh Wakil Rektor lll, Assoc. Prof. Dr. Rudianto, S. Sos, M. Si tentang penetapan MABA UMSU tahun akademik 2021/2022.

“Adapun isi keputusan rektor tersebut yakni menetapkan MABA UMSU sebanyak 4.387 orang, diwajibkan mengikuti kegiatan PKKMB dan Masa Ta’aruf (Masta), dan keputusan ini berlaku sejak ditetapkan dengan ketentuan akan diperbaiki kembali bila perlu,” paparnya.

Dalam sambutan Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani M. AP mengucapkan syukur atas terlaksananya agenda tahunan UMSU tersebut.

“Syukron lillah, UMSU dapat kembali melaksanakan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru tahun 2021 serta selamat bergabung buat semuanya yang telah menjatuhkan pilihannya untuk melaksanakan perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara,” ucapnya.

Selanjutnya, Agussani berharap apapun yang direncanakan segera tercapai dan kembali melaksanakan kuliah offline.

“Semoga apa yang kita rencanakan pada hari ini, InsyaAllah akan dikabulkan oleh Allah SWT dan kita bisa melaksanakan dalam waktu dekat perkuliahan tatap muka di UMSU,” harapnya.

Tr : Siti Rifani & Annisa Alivia
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali