PP Muhammadiyah Berikan Selamat untuk Mahasiswa Baru UMSU

PP Muhammadiyah Berikan Selamat untuk Mahasiswa Baru UMSU

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Prof. Dr. Haedar Nashir selaku Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah memberikan pidato bimbingan dan arahan di Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Dalam pidatonya, ia menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa baru, yang diterima di UMSU serta mengapresiasi keberhasilan UMSU saat ini.

“Kami ucapkan selamat datang untuk mahasiswa baru di kampus UMSU yang menjadi kampus idaman tunas indonesia untuk menimba ilmu, mendidik diri dan belajar kehidupan. Mudah-mudahan di tengah Covid-19 ini UMSU tetap bangkit dan berkembang menjadi perguruan tinggi yang makin membanggakan persyarikatan umat dan bangsa. Kami PP Muhammadiyah menyampaikan penghargaan yang tinggi atas pencapaian dan prestasi UMSU yang mengantarkan perguruan tinggi Muhammadiyah yang terbesar di Sumatera ini menjadi kampus unggulan untuk mendidik generasi bangsa menjadi generasi terbaik,” sampainya.

Ia juga menyampaikan harapan PP Muhammadiyah agar mahasiswa baru bisa memanfaatkan waktu dan peluang agar menjadi kebanggaan.

“Kami berharap setelah diterima jadi mahasiswa baru di UMSU, manfaatkan lah waktu dan peluang ini dengan sebaik-baiknya agar menjadi mahasiswa yg sukses dan membanggakan orang ua serta menjadi kebanggaan muhammadiyah dan bangsa,” harapnya.

Di akhir ia juga berpesan agar mahasiswa baru selalu menjadi orang yang berbudi pekerti baik dimanapun berada bahkan setelah lulus dari UMSU.

“Dimanapun ananda berada, bahkan setelah lulus,bekerja dimanapun, berkiprah dimanapun jadilah orang jujur, amanah, terpercaya, berintegritas dan memiliki etika luhur disamping cerdas berilmu dan profesionalitas,” pesannya.

Tr : Nur Nilam Sari
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan