Harapan Kuliah Tatap Muka Hingga Tingkah Lucu Maba Warnai PKKMB UMSU

Harapan Kuliah Tatap Muka Hingga Tingkah Lucu Maba Warnai PKKMB UMSU

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Mahasiswa Baru berikan tanggapan dan menunjukan tingkah lucu saat Perkenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang diadakan secara daring. Senin, (27/09/2021).

Salah satu mahasiswa baru, Muhammad Rafly Dalimunthe dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) program studi Ilmu Kesejahteraan Sosial, menurutnya PKKMB tahun ini keren.

“Menurut saya, PKKMB online yang diadakan pihak kampus sangat keren dan luar biasa susunan acaranya. Namun, kayaknya lebih asik di adakan offline,” ungkapnya.

Nahdansyah Abdul Rauf Nasution mahasiswa FISIP program studi Ilmu Komunikasi juga memberikan apresiasi untuk panitia PKKMB.

“Saya sangat mengapresiasi semua panitia di balik PKKMB tahun ini. PKKMB online ini keren, menarik gak ngebosenin apalagi ada penampilan dari kakak-kakak-nya keren, terus suaranya juga bagus,” ujarnya.

Selain itu, Kharisma Zannah dari Fakultas Agama Islam (FAI) program studi Perbankan Syariah, mengatakan banyak hal lucu dan menarik teman-teman saat PKKMB.

“Menurutku, PKKMB online saat ini lumayan buat kondisi disaat pandemi seperti ini. Ada juga hal yang menarik seperti kawan-kawan yang lain dengan tingkahnya mereka saat PKKMB di mulai,” ujarnya.

Terakhir, mereka juga memberikan harapan yang sama agar bisa kembali kuliah tatap muka.

“Harapannya, semoga umsu dapat melaksanakan kuliah tatap muka, sebagaimana semestinya. Karena saya maba , saya sangat ingin merasakan bangku perkuliahan yang sebagaimana mestinya,” harap mereka.

Tr : Siti Rifani & Annisa Alivia
Editor : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim