IMM FISIP UMSU Gelar Baksos Di Desa Bagan Serdang

IMM FISIP UMSU Gelar Baksos Di Desa Bagan Serdang

- in Kabar Kampus
0
0

Teropongonline, Medan-Pimpinan komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar kegiatan Bakti Sosial di desa Bagan Serdang, kecamatan Pantai Labu kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan yang mengusung tema “Baksos on Pandemic” tersebut dilaksanakan pada 11-12 September 2021. Malik Sam Siregar selaku ketua panitia menuturkan jika Bakti Sosial tersebut memiliki agenda yang sangat banyak.

“Kegiatan ini dilaksanakan dua hari. Untuk hari pertama kita fokuskan pada kegiatan pemberian sembako, sosialisasi kesehatan dan IMM mengaji untuk anak anak sementara dihari kedua kita lakukan kegiatan cek kesehatan yang terfokus pada lansia usia 60 tahun keatas dan IMM mengajar untuk anak anak,” jelasnya.

Malik juga menerangkan bahwasanya kegiatan tersebut di dukung oleh banyak pihak. Dalam acara pembukaan Bakti Sosial yang di laksanakan di aula kantor desa setempat terlihat pula Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara dan Perwakilan Kesultanan Serdang.

Acara tersebut berjalan dengan sangat lancar dan mematuhi protokol kesehatan.

Tr : Basri Mustafa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali