Pangdam I Bukit Barisan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di UMSU

Pangdam I Bukit Barisan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di UMSU

- in Kabar Kampus
30
0

Teropongonline, Medan- Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) bersama Komandan Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan melaksanakan Vaksinasi bagi mahasiswa UMSU di kampus Pascasarjana, jalan Panglima Denai, Medan. Rabu, (08/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Panglima Kodam (Pangdam) Bukit Barisan yakni Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. didampingi Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani, M. AP, para tokoh Ulama dan Pimpinan Rektorat UMSU.

Dalam pantauannya, Mayjen Hassanudin mengatakan pelaksanaan vaksinasi di UMSU berjalan dengan baik dan lancar. “Hari ini saya berkunjung ke UMSU melihat proses kegiatan vaksinasi kepada mahasiswa, saya melihat pelaksanaannya sungguh baik dan berjalan dengan lancar sesuai dengan program yang direncanakan. Kita berharap bahwa vaksinasi ini akan terlaksana sesuai dengan kesiapan kedatangan vaksin dari pusat,” ujarnya.

Ia pun mengapresiasi UMSU dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. “Peran UMSU sangat bagus dalam rangka mendorong percepatan pelaksanaan vaksin secara menyeluruh,” tambahnya.

Mayjen Hassanudin juga menyampaikan akan berusaha melanjutkan vaksinasi tersebut ketahapan selanjutnya. “Dengan jumlah mahasiswa UMSU yang sangat banyak, namun dengan yang saya sampaikan tadi dukungan vaksin dari pusat, kami pun sudah merencanakan tahapan selanjutnya sampai tuntas, bahkan bukan hanya mahasiswa dan dosen saja, keluarga dan lingkungannya,” ungkap Mayjen Hassanudin.

Tr : @iiqbalmhd_

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tersingkir di UCL, Barcelona Resmi Turun Kasta

Teropongonline, Medan-Barcelona dipastikan terdepak dari Liga Champions musim