PEMA USU Salurkan Sembako Untuk Mahasiswa Perantauan

PEMA USU Salurkan Sembako Untuk Mahasiswa Perantauan

- in kabar medan
45
0

Teropongonline, Medan-Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Sumatera Utara (USU) menyalurkan sembako untuk mahasiswa perantauan yang kesulitan dalam segi ekonomi. Senin, (30/08/2021).

Bantuan sembako tersebut pun disalurkan PEMA USU melalui Pemerintahan Mahasiswa Fakultas dan Organisasi Daerah (Organda).

Presiden Mahasiswa USU, Muhammad Rizki Fadillah mengungkapkan tujuan dari penyaluran sembako tersebut.

“Kami menyalurkan langsung kebutuhan pokok melalui Pemerintahan Mahasiswa Fakultas dan Organisasi Kedaerahan, karena banyak mahasiswa perantauan yang mendapat dampak pandemi sehingga kesulitan dalam hal ekonomi,” ungkapnya.

Penyaluran dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB ke berbagai Pemerintahan Mahasiswa Fakultas dan Organda melalui masing – masing perwakilan.

Ia mengajak seluruh mahasiswa agar bisa berpartisipasi dan bermanfaat kepada lingkungan kampus dan sekitarnya.

“Mahasiswa sebagai agen perubahan harus bisa memberikan dampak, minimal dilingkungan kampus dulu, jadi harus bisa berdampak terhadap sesama juga,” ujar Rizki.

Rizki juga berharap penyaluran sembako ini bermanfaat bagi yang menerimanya. “Diharapkan dari bantuan sembako ini, mahasiswa yang terdampak pandemi sedikit terbantu,” harapnya.

Tr : Mhd. Iqbal

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

“Hati-Hati di Jalan” Warnai Playlist Warganet Saat Ini

Teropongonline, Medan- Penyanyi tanah air Indonesia, Tulus kembali