Bali United Vs Persik Warnai Pembukaan BRI Liga 1

Bali United Vs Persik Warnai Pembukaan BRI Liga 1

- in Sport News
35
0

Teropongonline, Medan-Laga antara Bali United melawan Persik Kediri menjadi pertandingan pembuka BRI Liga 1. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sabtu, (27/08/2021) malam.

Tentunya ini menjadi hal yang ditunggu -tunggu publik pencinta sepakbola Indonesia, pasalnya hampir satu tahun lebih liga sepakbola Indonesia vakum akibat pandemi dan kini kembali digulirkan.

Upacara pembukaan berlangsung sederhana dengan penyerahan bola.
Brand Ambassador PSSI Widya Rahayu Arini Putri memberi si kulit bundar kepada Menteri BUMN Erick Tohir, yang kemudian diteruskan kepada Mochamad Iriawan. Terakhir sang Ketua Umum PSSI menyerahkan bola kepada wasit yang memimpin pertandingan, Yudi Nurcahya.

Pada babak pertama, baik Bali United dan Persik Kediri sama-sama bermain imbang tanpa gol. Tim asuhan Stefano Cugurra dan Joko Susilo masih kesulitan dalam mencetak gol dan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Sebetulnya Persik Kediri mempunyai kesempatan unggul terlebih dahulu setelah mereka mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke ’12.

Saat itu Melvin Platje melanggar Youssef Ezzejjari di dalam kotak penalti. Hanya Youssef Ezzejjari yang juga menjadi eksekutor gagal mencetak gol usai tendangannya berhasil ditahan oleh Wawan Hendrawan. Alhasil, babak pertama harus disudahi dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Bali United dan Persik tak menyurutkan serangannya. Jual beli serangan dilakukan kedua tim.

Pergantian pemain pun kerap dilakukan kedua tim untuk menjaga keseimbangan stamina tim. Memasuki menit ’80 Bali United meningkatkan dominasi serangannya. Tendangan Rahmad Hidayat pada menit ’82 pun berbuah gol untuk keunggulan Bali United.

Hingga tambahan waktu 4 menit, Persik Kediri pun tidak berhasil mengimbangi skor. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga peluit akhir ditiupkan.

Tr : Mhd. Iqbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

5 Website Kursus Online Gratis Bersertifikat

Teropongonline, Medan-Kursus online semakin menjadi andalan untuk meningkatkan keahlian dan